DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 27 Juni 2018 15:10 WIB
Mencoblos di TPS 10 Walikota Dumai Pantau TPS Khusus Lapas Dumai

Dumai --

Dumai- Waikota Dumai H. Zulkifli AS menyoblos di TPS 10 jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota Rabu (27/6) pagi.

Orang nomor 1 Kota Dumai ini menyalurkan hak suaranya untuk pemilihan Gubernur Riau dengan didampingi oleh Kasatpol PP Bambang Wardoyo dan sejumlah kepala OPD dan kepala bagian disekretariat Pemko Dumai.
Usai melakukan pencoblosan Walikota Dumai dan rombongan melakukan pemantauan pemilihan di 2 TPS yang ada di Kecamatan Bumi Ayu yakni TPS 4 dan TPS 17 yang merupakan TPS khusus yakni Rutan Dumai.
“Tadi kita sudah melakukan pemantauan di beberapa TPS dan sudah melihat langsung di TPS 4 dan 17 Bumi Ayu. Untuk pemilihan kita lihat masih sepi mungkin karena kondisi cuaca yang hujan di kota Dumai jadi masyarakat masih berada di rumah,” ujar Walikota Dumai H. Zulkifli As.
Dikatakannya untuk pantauan saat ini masyarakat yang menyalurkan hak suara mereka masih dibawah 50 persen dan sejumlah TPS masih terlihat sepi.
“Kita harap masyarakat Dumai menyalurkan hak suara mereka. Kalau nanti cuaca bagus masyarakat diharapkan mendatangi TPS , tinggalkan sejenak kesibukan untuk mencoblos. Masih ada waktu sampai jam 13.00 WIB nanti,” himbau wako


(Sumber : hms)



Dibaca 52 kali
Penulis/Editor : admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informasi Kota Dumai @ 2013, © 2018
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif